18.00

My.Profil

Nama : Khalimah
Tempat/tgl lahir : Tegal, 28 Desember 1974
Alamat : Jl. Tentara Pelajar No. 42 Tegal
Pekerjaan : Guru SMK N 3 Tegal
Alamat kantor : Jl. Gajah Mada No 72D Tegal

Saya mulai bekerja di tegal tgl 1 Oktober 1999 di SMK YPT diangkat menjadi PNS di SMK N 3 Tegal SK mulai April 2006 tetapi Surat Penempatan Tugas mengajar mulai 2 januari 2007. Yang mengesankan bagi saya masuk PNS, Sewaktu ujian CPNS saat itu kondisi bapak masih dirawat di RS.Kardinah. Saya berangkat dari RS. karena mlm harinya saya harus menunggui bapak, saya waktu mengerjakan soal CPNS sebisa saya, tapi alhamdulillah berkat doa dari orang tua sekarang saya berhasil. Yang disangat membuat sedih, saat pengumuman CPNS, bapak sudah tidak ada (wafat), padahal bapak sangat ingin sekali melihat saya berhasil dan saya ingin membahagiakan orangtua saya.
Mungkin semua sudah takdir hidup saya hrs menjalani hidup spt ini. Sebagai anak yang berbakti pd orang tua setiap saat saya hanya bisa mendoakan kedua orang tua saya.

0 komentar: